10 Personil Polres Jayapura Amankan Jalannya Ibadah Perayaan Paskah (Minggu Palma) di Gereja Khatolik

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Sebanyak 10 Personil Polres Jayapura amankan jalannya Ibadah dalam rangka Perayaan Paskah/Minggu Palma bertempat di Gereja Khatolik Paroki Sang Penebus Sentani Kab. Jayapura. Minggu (25/3/2018)pagi pukul 06.30 wit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.SI saat di konfirmasi mengatakan “bahwa sebanyak 10 personil polres jayapura yang terdiri dari polsek Sentani Kota dan Satuan Lalu Lintas tadi pagi telah melaksanakan pengamanan Ibadah Perayaan Paskah/Minggu Palma di Gereja Khatolik Paroki Sang Penebus.

Lanjut Kapolres, dalam pengamanan tersebut meliputi pengaturan arus lalin dan mengamankan agar giat Ibadah berjalan dengan lancar hingga selesai, yang mana giat ibadah mulai dari pukul 07.00 s/d 10.00 wit.

“Dimana pelaksanaan Ibadah Perayaan Paskah (Minggu Palma) merupakan rangkaian Ibadah dalam menyambut hari Raya Paskah yang jatuh pada hari Minggu Tanggal 01 April 201i dan direncanakan pada hari kamis tanggal 29 Maret 2018 dan direncanakan pada hari kamis tanggal 29 Maret 2018 akan dilaksnakan Ibadah Kamis Putih,”pungkas AKBP Victor Dean Mackbon. SH., S.IK.,MH.,M.Si.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.